Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Kamis, 17-09-2020 14:54 WIB

Supardi Senang Skuad Alami Perkembangan

Supardi menilai skuad PERSIB terus mengalami perkembangan, baik dari sisi fisik maupun kerjasama tim. Perkembangan ini menurutnya menjadi modal penting menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 Oktober mendatang. 

Setiap perkembangan yang dialami skuad Pangeran Biru menurut Supardi memiliki dampak signifikan. Ia berharap setiap pemain akan berkontribusi maksimal di setiap laga nanti.

"Perkembangan ini sangat besar pengaruhnya bagi tim dalam persiapan menghadapi liga. Kami ingin berada dalam kondisi di 100 persen saat liga bergulir nanti, " kata pemilik nomor punggung 22 ini.  

"Saya tahu, pelatih melakukan segala cara untuk meningkatkan stamina kami. Saat liga nanti bergulir nanti, apa yang kami lakukan dalam latihan akan sama dengan saat pertandingan, " tambahnya. 

Selain menyiapkan kondisi fisik, Supardi pun tak melupakan persiapan mental. Baginya, faktor inilah yang menjadikan penampilan tim maksimal di setiap pertandingan. 

"Mental itu punya peran yang sangat penting buat pemain. Ketika mental juara keluar, ia akan berani lalu, semua energi positif di dalam dirinya akan keluar, " jelasnya. *** 


PERSIB.co.id


pernik
Ini Cara Supardi Jaga Semangat dan Motivasi
Beragam cara dilakukan para pemain untuk meningkatkan motivasi atau menghindarkan diri dari rasa jenuh.
Selasa, 20-10-2020 08:24 WIB
berita harian
Supardi Siap Jaga Motivasi
Belum menentunya nasib lanjutan Liga 1 2020 membuat sebagian besar pemain cukup gusar.
Sabtu, 17-10-2020 17:30 WIB
berita harian
Supardi Ajak Rekan Satu Tim Jaga Optimisme
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir mengajak rekan-rekannya tetap menjaga motivasi walaupun Liga 1 2020 kembali mundur dari jadwal yang direncanakan.
Kamis, 01-10-2020 12:30 WIB