berita harian
Senin, 02-04-2018 20:25 WIB

Supardi Percaya Gomez Bisa Bangkitkan PERSIB

 

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang meyakini, kembali bergabungnya pelatih Roberto Carlos Mario Gomez setelah sempat pulang kampung ke Argentina akan mendongkrak kepercayaan diri pemain. Selain itu, Supardi juga yakin, Gomez akan melakukan evaluasi dua pertandingan PERSIB untuk selanjutnya melakukan pembenahan.

"Gomez pasti akan melihat pertandingan kita melalui video. Dia pasti lebih tahu perbaikannya di mana‎," kata Supardi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 2 April 2018. 

Bek kanan PERSIB ini mengungkapkan betapa pentingnya arti sebuah kemenangan bagi PERSIB. Selain untuk mengangkat moril, raihan tiga poin juga diharapkan bisa mengurangi beban mental para pemain.

"Pertandingan kemarin jauh dari kata maksimal. Ke depan hanya ada satu kata, menang. Sedikitnya hasil kemarin ada pengaruh pada mental pemain. Tapi, satu kali saja kita bisa menang, akan sedikit terasa lebih mudah ke depannya. Kita berharap begitu,"‎ katanya.

Seperti diketahui, Gomez tidak mendampingi tim dalam dua laga pembuka Go-Jek Liga 1 2018 karena harus pulang kampung ke Argentina untuk urusan keluarga. dalam dua pertandingan itu, PERSIB ditahan imbang 1-1 oleh PS TIRA dan menyerah 1-3 dari Sriwijaya FC.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB