Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 09-07-2019 21:30 WIB

Supardi Kobarkan Semangat Kebangkitan

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menyerukan semangat kebangkitan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 10 Juli 2019.Menghadapi partai besar, pemain bernomor punggung 22 ini mengaku begitu antusias. 

Dirinya pun siap mengantarkan timnya meraih kemenangan di laga bertajuk Maung versus Macan tersebut. Terlebih, Supardi kini tengah dalam motivasi yang tinggi untuk menghentikan tren negatif. 

"Besok, pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Karena kita semua tahu kalau pertandingan ini adalah big match di sepakbola Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Kami tentu sangat berharap dan akan berusaha mengambil poin dari sini," tegas Supardi dalam sesi konferensi pers di SUGBK, Selasa 9 Juli. 

Tak hanya itu, bermain di SUGBK menjadi motivasi tersendiri bagi seorang Supardi. Kualitas rumput SUGBK diyakini mampu membantu performa Maung Bandung di laga besok. 

"Bagi pemain sebenarnya tidak ada perbedaan mau bermain di sini atau di manapun. Tapi, di SUGBK ini mungkin gairahnya berbeda. Meskipun tidak membela Timnas (Indonesia), bermain di sini seperti menjadi impian semua pemain di Indonesia," katanya.*** 


persib.co.id


berita harian
Supardi Pastikan Semua Pemain Siap Tempur
Persiapan PERSIB menjelang laga pekan keempat Liga 1 2020 telah memasuki tahap akhir.
Senin, 28-09-2020 14:07 WIB
sejarah
Sutiono Pembobol Gawang Persija Pertama di Era Liga Indonesia
Sebagian orang belum tahu siapa pencetak gol pertama PERSIB ke gawang Persija di ajang Liga Indonesia ini.
Kamis, 27-08-2020 09:30 WIB
berita harian
Supardi dan Igbonefo Jalani Swab Test
Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang menjalani tes usap untuk mendeteksi Covid-19
Kamis, 06-08-2020 22:00 WIB