Supardi Nasir © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 27-09-2021 21:57 WIB

Supardi: Kita Harus Mencetak Gol

Bek kanan PERSIB, Supardi Nasir Bujang menyebut, para pemain sudah tampil gigih untuk bisa mencetak gol di pertandingan melawan Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021.

Di pertandingan tersebut, Pangeran Biru kembali mendapat satu poin. Ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di musim ini setelah dengan Bali United dan Borneo FC. 

"Ini satu poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol," kata Supardi kepada media setelah laga. 

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk bisa memperbaiki kualitas permainannya. Hal ini harus dilakukan agar di pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar, Pangeran Biru bisa kembali menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

"Kami berharap bisa mengulang kembali peluang itu di pertandingan selanjutnya dan menciptakan gol karena di manapun, baik atau buruknya penampilan kami, yang dilihat hanya gol kemenangan," harap kapten tim PERSIB itu.***


persib.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Supardi Nasir
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Supardi Nasir atas dedikasi dan profesionalismenya
Selasa, 05-04-2022 19:00 WIB
pernik
Tiga Kapten Bergantian Pimpin PERSIB
Ketiganya adalah Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Victor Igbonefo yang bergantian menyandang ban kapten
Selasa, 05-04-2022 11:00 WIB
pernik
Supardi dan Febri Pernah Cetak Dwigol ke Gawang Persebaya
Febri Hariyadi dan Supardi tercatat pernah mencetak dwigol ke gawang Persebaya
Kamis, 17-03-2022 18:00 WIB