Kapten PERSIB Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 25-11-2019 09:45 WIB

Supardi: Kami Siap Penuhi Target Masuk Lima Besar

Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan tekadnya untuk bisa membawa timnya mendekati puncak klasemen. Supardi menegaskan, Pangeran Biru berambisi mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 di posisi terbaik, minimal masuk peringkat lima besar.

"Sisa enam pertandingan, kami sepakat untuk memenuhi target di lima besar. Bagaimana caranya dan lihat nanti, tapi kami sepakat untuk masuk ke lima besar," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut, Sabtu 24 November 2019.

Melihat sisa pertandingan putaran kedua, peluang PERSIB untuk menjadi juara memang sudah tertutup. Namun, kesempatan untuk menempati peringkat kedua (runner-up) masih cuup terbuka. Terlebih, jarak poin dengan Borneo FC, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen, hanya selisih empat poin.

PERSIB saat ini berada di peringkat ketujuh dengan mengimpulkan 41 poin, Sementara Bali United kokoh di posisi puncak dengan mengumpulkan 57 poin.

Guna mencapai target itu, Supardi menyatakan  skuat Maung Bandung siap bekerja keras. Sebab, lawan yang dihadapi di enam pertandingan terakhir tidak akan mudah. Mereka mempunyai motivasi sama untuk meraih posisi terbaik di akhir musim.

"Kerja yang sangat keras tentunya, tidak mudah untuk memenagnkan setiap pertandingan. Tetapi ikhtiar maksimalkan di lapangan, kami akan tunjukkan kalau kami mau menang," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Perpanjang Kontrak Supardi
PERSIB telah mencapai kesepakatan dengan Supardi Nasir mengenai perpanjangan kontrak.
Minggu, 26-01-2020 11:09 WIB
berita harian
Supardi: Kami Ingin Akhiri Liga dengan Kemenangan
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan timnya siap tampil dengan motivasi tinggi saat menjamu PSM Makassar.
Sabtu, 21-12-2019 14:48 WIB
berita harian
Dapat Kabar Duka, Supardi Dipastikan Absen
PERSIB dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Supardi Nasir, dalam laga tandang pekan ke-31 Liga 1 kontra PSS Sleman.
Jumat, 06-12-2019 17:01 WIB