Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-11-2019 20:30 WIB

Supardi: Kami Perlu Poin

PERSIB masih terus berjuang untuk mengakhiri Liga 1 2019 di papan atas. Berbekal catatan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, Pangeran Biru bertekad meraih poin penuh di kandang Bali United. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 28 November 2019. 

Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir Bujang menilai, ini adalah laga penting bagi kedua tim. "Pertandingan yang sangat penting untuk kami dan tentunya Bali United. Mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara. Tapi kami juga punya target. Kami perlu poin untuk meningkatkan posisi klasemen," kata Supardi, Rabu 27 November 2019.

Supardi dan rekan-rekannya berjanji akan berjuang mengatasi permainan tuan rumah. Ia sadar, sebagai pemuncak klasemen sementara, Bali United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Karena itu, Supardi mengajak rekan-rekannya untuk melipatgandakan motivasi dan kerja keras.

"Pertandingan akan sangat menarik. Kami berharap bisa mencuri poin. Mau itu dapat satu, tapi kami tahu itu tidak mudah. Saya berharap pemain bisa mengerahkan kemampuannya seluruhnya," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Seluruh Pemain Jaga Kondisi
Supardi merasa kebugarannya berada di level aman jika suatu waktu kembali melakukan latihan bersama
Minggu, 31-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Supardi Berharap Kompetisi Dilanjutkan
Ia berharap, kompetisi yang dihentikan pada pekan ketiga akibat pandemi virus corona, bisa kembali bergulir
Minggu, 31-05-2020 13:00 WIB
pernik
Supardi Ajak Takbiran di Rumah Saja
Kapten tim PERSIB ini mengajak yang lain bisa menahan diri dengan hanya melakukan takbiran di rumah
Sabtu, 23-05-2020 20:00 WIB