Supardi Nasir@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 07-11-2019 11:03 WIB

Supardi: Ini Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang menyatakan bersyukur atas kemenangan timnya pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 6 November 2019 malam kemarin. 

Dikatakan pemain bernomor punggung 22 itu, kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang adalah hasil kerja keras semua pihak, termasuk manajemen dan pelatih. Ia berharap, rekan satu timnya di skuat Pangeran Biru bisa terus konsisten menampilkan permainan yang optimal di laga selanjutnya. 

“Alhamdulillah. Hasil yang maksimal kita dapatkan malam ini. Ini semua kerja keras semua pihak, manajemen, pelatih, pemain,” ujar Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga malam kemarin. 

“Saya berharap di pertandingan selanjutnya, laga yang sangat penting juga, siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen. Untuk memberikan yang terbaik untuk tim tentunya,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Supardi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada bobotoh yang sudah hadir memadati Si Jalak Harupat  demi mendukung Maung Bandung di laga malam itu. Ia berharap, doa serta dukungan itu takkan pernah putus agar PERSIB bisa melangkah lebih jauh di kompetisi musim ini.   

“Terima kasih bobotoh sudah memenuhi stadion hari ini. Terima kasih doanya semua. Doakan semoga tim ini tetap menjadi tim yang disegani di liga,” pungkasnya***


PERSIB.co.id


berita harian
Dapat Kabar Duka, Supardi Dipastikan Absen
PERSIB dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Supardi Nasir, dalam laga tandang pekan ke-31 Liga 1 kontra PSS Sleman.
Jumat, 06-12-2019 17:01 WIB
berita harian
Supardi: Sepersekian Detik Saya Harus Ambil Keputusan
Kapten PERSIB Supardi Nasir mengaku dirinya harus mengambil keputusan cepat saat menghalau bola liar di depan gawang.
Jumat, 29-11-2019 15:10 WIB
berita harian
Supardi: Kami Siap Penuhi Target Masuk Lima Besar
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan tekadnya untuk bisa membawa timnya mendekati puncak klasemen.
Senin, 25-11-2019 09:45 WIB