Supardi Nasir@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 07-11-2019 11:03 WIB

Supardi: Ini Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang menyatakan bersyukur atas kemenangan timnya pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 6 November 2019 malam kemarin. 

Dikatakan pemain bernomor punggung 22 itu, kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang adalah hasil kerja keras semua pihak, termasuk manajemen dan pelatih. Ia berharap, rekan satu timnya di skuat Pangeran Biru bisa terus konsisten menampilkan permainan yang optimal di laga selanjutnya. 

“Alhamdulillah. Hasil yang maksimal kita dapatkan malam ini. Ini semua kerja keras semua pihak, manajemen, pelatih, pemain,” ujar Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga malam kemarin. 

“Saya berharap di pertandingan selanjutnya, laga yang sangat penting juga, siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen. Untuk memberikan yang terbaik untuk tim tentunya,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Supardi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada bobotoh yang sudah hadir memadati Si Jalak Harupat  demi mendukung Maung Bandung di laga malam itu. Ia berharap, doa serta dukungan itu takkan pernah putus agar PERSIB bisa melangkah lebih jauh di kompetisi musim ini.   

“Terima kasih bobotoh sudah memenuhi stadion hari ini. Terima kasih doanya semua. Doakan semoga tim ini tetap menjadi tim yang disegani di liga,” pungkasnya***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Supardi Bicara Soal Keakrabannya dengan Kuipers
Kekompakan Supardi Nasir dengan Nick Kuipers tak hanya terlihat di dalam lapangan.
Rabu, 24-06-2020 13:37 WIB
sejarah
Tahukah Anda? Supardi Mainkan Laga ke-100 Saat PERSIB Jumpa Sriwijaya FC
Supardi Nasir Bujang menjadi salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk skuat PERSIB.
Senin, 22-06-2020 10:56 WIB