Supardi dan sejumlah pemain saat mengikuti latihan©PERSIB.co.id

berita harian
Kamis, 05-07-2018 10:27 WIB

Supardi Ingin Maksimal, Walau Persiapan Singkat

PERSIB mempunyai waktu singkat untuk mempersiapkan diri menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Go-Jek Liga 1. Pelatih Mario Gomez hanya diberi waktu dua hari untuk menyiapkan timnya sebelum berlaga di GBLA, Minggu 8 Juli 2018, malam.

Skuat PERSIB baru tiba di Bandung, Rabu 4 Juli 2018 sore setelah melakukan perjalanan dari kota Tasikmalaya. Mereka batal bertanding kontra PSKC di babak 128 besar Piala Indonesia. 

Kapten Maung Bandung, Supardi menyatakan para pemain akan berupaya menjaga kondisi kebugaran di tengah padatnya jadwal pertandingan. Dia akan memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa mengamankan tiga poin di kandang.

"Jadwal memang padat, tapi kami akan maksimalkan waktu yang ada, pertandingan nanti juga di kandang. Kami akan maksimalkan semuanya," kata Supardi di Sports Jabar, Kamis 5 Juli 2018.

Menanggapi calon lawan di laga hari Minggu nanti, Supardi tidak mau meremehkan tim mana pun.  Meski PSIS untuk sementara berada di posisi jurukunci klasemen sementara, ia tak mau memandang sebelah mata.

"Kalau dari klasemen kami memang di atas, tapi bukan hal mudah juga pertandingan besok. Kami harsus kerja keras," tegas pemain kelahiran Bangka tersebut. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Supardi Nyatakan Kesiapan Pemain
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengungkapkan kondisi terkini timnya menjelang laga kontra Borneo FC
Rabu, 22-09-2021 17:00 WIB
sejarah
Supardi dan Vizcarra Pernah Bobol Gawang Borneo FC
Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra menjadi dua pemain PERSIB musim ini yang pernah membobol gawang Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 14:00 WIB