Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 11-11-2019 19:00 WIB

Supardi: Doakan Kami!

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menegaskan, timnya siap menjamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019.

Supardi meyakini, laga kontra Arema bakal berlangsung seru. Karena selain berebut poin, duel tim biru ini sarat gengsi. Namun, Supardi tetap yakin, Pangeran Biru akan tampil maksimal demi mengamankan poin penuh.  

“Besok adalah pertandingan besar. Pemain punya keinginan yang kuat. Besok, kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua. Kami mohon doa dari bobotoh. Saya berharap bobotoh memenuhi stadion. Kita butuh bobotoh,” katanya dalam sesi jumpa pers jelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, Senin 11 November 2019.

“Saya tahu, besok akan sangat sulit. Tapi kami punya keyakinan. Setelah melihat antusiasme dari semua, kita akan berusaha berikan yang terbaik besok sore. Doakan kita, mudah-mudahan dapat poin tiga,” tambahnya.

Bakal absennya sejumlah pemain tak lantas membuat Supardi gentar. Pemain bernomor punggung 22 itu justru menaruh kepercayaan penuh kepada strategi yang disiapkan pelatih Robert Alberts.

“Pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok, siapa saja yang main. Mudah-mudahan siapapun yang dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih,” terangnya.***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Hasil yang Tidak Diharapkan
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 dari Persela
Selasa, 03-12-2019 22:00 WIB
berita harian
Supardi: Target Kami Tak Berubah
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menegaskan, timnya akan berjuang merebut tiga poin dari Persela Lamongan
Senin, 02-12-2019 17:00 WIB
berita harian
Supardi: Kami Perlu Poin
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir Bujang menilai, ini adalah laga penting bagi kedua tim
Rabu, 27-11-2019 20:30 WIB