Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 02-02-2019 11:00 WIB

Supardi: Demi Keselamatan Bersama

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menanggapi tidak direkomendasikannya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghelat laga leg 2 babak 32 Besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena. 

Seperti diketahui, berdasarkan rapat koordinasi antara, Dinas Tata Ruang Kota Bandung, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Polrestabes Bandung, dan Panpel PERSIB, Jumat 1 Februari, GBLA tidak disarankan karena mengalami kerusakan infrastruktur. 

Dalam hal ini, Supardi mengambil sisi positif dari hasil keputusan tersebut.  "Ini untuk keselamatan bersama. Pihak terkait lebih tahu. Ini semua demi kepentingan orang banyak. Saya tahu, semua bobotoh sudah rindu untuk nyetadion. Tapi, ada yang lebih penting dari itu, keselamatan kita bersama," kata pemain bernomor punggung 22 ini, Sabtu 2 Februari.

Meski begitu, pemain yang karib disapa Bang Haji Pardi ini pun tak menampik jika pembatalan serta penjadwalan ulang laga cukup memberikan dampak untuknya serta tim. 

"Ya, satu sisi ada kerugian juga untuk kita. Karena persiapan semua pemain sudah di puncak. Karena jika pertandingan batal atau diundur, pasti harus adaptasi lagi," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Pastikan Semua Pemain Siap Tempur
Persiapan PERSIB menjelang laga pekan keempat Liga 1 2020 telah memasuki tahap akhir.
Senin, 28-09-2020 14:07 WIB
berita harian
Supardi dan Igbonefo Jalani Swab Test
Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang menjalani tes usap untuk mendeteksi Covid-19
Kamis, 06-08-2020 22:00 WIB
sejarah
Tahukah Anda? Supardi Mainkan Laga ke-100 untuk PERSIB Saat Menjamu SFC
Bek kanan sekaligus kapten tim PERSIB Supardi Nasir Bujang mencatatkan penampilan ke-100 bersama Pangeran Biru saat menghadapi Sriwijaya FC
Selasa, 04-08-2020 15:30 WIB