Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 12-05-2018 23:16 WIB

Supardi: Buah Kerja Keras Semua

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mengaku bersyukur dengan kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 Mei 2018. Menurutnya, kemenangan PERSIB buah kerja keras semua pemain di sepanjang laga. 

“Semua pemain masuk ke ruang ganti dan tersenyum semua. Di samping kita menang, saya lihat semua pemain mau kerja. Kalau semua pemain mau kerja, insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Itu yang penting,” ucap Supardi dalam jumpa pers usai laga. 

Namun, Supardi mengaku tak ingin larut dalam euforia kemenangan. Ia justru bertekad untuk tetap mengambil pelajaran dan mulai fokus menatap laga berikutnya.

“Tapi ini masih panjang. Jadikan pelajaran, ke depan kita harus bermain seperti ini. Siapa pun lawan, insya Allah bisa kita kalahkan,” pungkasnya. 

PERSIB sukses membekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Dua gol Maung Bandung disumbangkan oleh Ezechiel N’Douassel di menit 28 lewat titik putih dan sepakan kaki kiri Jonathan Bauman di menit 65.***


PERSIB.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Supardi Nasir
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Supardi Nasir atas dedikasi dan profesionalismenya
Selasa, 05-04-2022 19:00 WIB
pernik
Tiga Kapten Bergantian Pimpin PERSIB
Ketiganya adalah Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Victor Igbonefo yang bergantian menyandang ban kapten
Selasa, 05-04-2022 11:00 WIB
pernik
Supardi dan Febri Pernah Cetak Dwigol ke Gawang Persebaya
Febri Hariyadi dan Supardi tercatat pernah mencetak dwigol ke gawang Persebaya
Kamis, 17-03-2022 18:00 WIB