Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 17-10-2019 20:00 WIB

Supardi Bertekad Amankan Poin Penuh dari Bali

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang bertekad mengamankan tiga poin dalam laga pekan ke-23 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Oktober 2019. Bagi dia, seluruh pemain harus bermain maksimal kendati harus melakoni pertandingan kandang di luar Bandung. 

“Besok, pertandingan yang penting buat kita. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Saya harap kita bisa mengambil poin penuh di sini,” kata Supardi dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis 17 Oktober 2019 petang. 

“Kita tahu kita harus terusir dulu untuk sementara dari Bandung. Ini tidak bagus buat kita. Tapi, itu keadaan yang harus kita jalani.  Saya berharap bermain di Bali pemain punya motivasi lebih,” sambungnya. 

Pemain bernomor punggung 22 itu menegaskan tak ingin mengulangi catatan negatif PERSIB di Bali. Tim harus mampu bangkit dan menyudahi serentetan pengalaman buruk di Pulau Dewata. 

“Tahun kemarin boleh dikatakan tidak bersahabat dengan kita. Jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kita berharap bobotoh mendukung kita,” pungkasnya.***


persib.co.id


berita harian
Supardi Antusias Jalani Latihan Perdana
Kendati sangat antusias, Supardi menyadari kebugarannya masih tertinggal dari rekan-rekannya
Jumat, 24-01-2020 19:00 WIB
berita harian
Supardi Sudah Gabung Latihan
Pada sesi latihan kali ini, kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang sudah kembali bergabung
Jumat, 24-01-2020 18:00 WIB
berita harian
Supardi Catat Menit Bermain Terlama
Supardi Nasir Bujang menjadi pemain PERSIB dengan menit bemain terlama di Liga 1 2019
Rabu, 25-12-2019 08:00 WIB