Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 18-10-2019 22:30 WIB

Supardi Berharap PERSIB Terus Beranjak

Bek kanan PERSIB, Supardi Nasir Bujang berharap, kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019, menjadi momentum Pangeran Biru untuk terus bangkit di sisa musim.

Ini merupakan kemenangan kedua dari lima laga terakhir. Kemenangan PERSIB lainnya terjadi saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-1, 23 September lalu.

"Alhamdulillah ini kemenangan yang sangat berharga bagi saya sebagai pemain. Saya berharap tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya," kata Supardi yang juga kapten tim kepada awak media setelah laga. 

Supardi berharap, kemenangan besar juga bisa mengangkat performa tim secara umum. Dengan begitu, PERSIB bisa menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1.

Dengan kemenangan malam ini, PERSIB naik satu peringkat ke posisi 10 dengan nilai 27. Pangeran Biru tertinggal tiga poin dari PSM Makassar yang berada di atasnya. 

"Saya harap tim semakin baik, karena kami butuh poin untuk naik ke posisi yang lebih baik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu, " jelasnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Supardi: Semua Senang
Supardi Nasir Bujang bersyukur bisa meraih poin penuh setelah memenangi duel melawan Arema FC 3-0
Selasa, 12-11-2019 21:00 WIB
berita harian
Supardi: Doakan Kami!
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menegaskan, timnya siap menjamu Arema FC
Senin, 11-11-2019 19:00 WIB
berita harian
Supardi: Bukan Kemenangan Mudah
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang bersyukur dengan tiga poin yang didapatkan dari kadang Kalteng Putra FC
Jumat, 01-11-2019 22:30 WIB