Supardi Nasir dan Robert Alberts©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 12-07-2019 14:14 WIB

Supardi Berharap Kenyamanan Big Match Terulang di Bandung

Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang berharap kenyamanan dan keamanan yang dirasakan timnya kala bertandang ke markas Persija Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 lalu dapat terulang pada putaran kedua di Bandung 27 Oktober 2019 mendatang. 

Menurut Supardi, sudah seharusnya rivalitas antar pendukung Maung Bandung dan Macan Kemayoran diterjemahkan lebih dewasa. Yakni tanpa kekerasan dan tindakan yang merugikan.

“Pesan saya untuk putaran kedua pengamanan di Bandung Insya Allah lebih baik dari ini, bukan berarti ini enggak baik, dan kita yakin pemain akan dijaga dan dikawal. Pesan saya untuk suporter dan khusus untuk The Jak dan Bobotoh bersatulah kalian demi bangsa. Kita semua Indonesia,” ujar pemain bernomor punggung 22 di Maung Bandung itu, Jumat 12 Juli 2019. 

Selama di Jakarta, Supardi mengaku mendapatkan sambutan dan perlakuan yang baik dari suporter tim lawan. Semua tekanan untuk menjatuhkan mental juga disampaikan dengan cara yang wajar.

“Selama di sini pengamanan bagus dan saya katakan The Jak sama pemain sebenarnya enggak ada masalah, kita buktinya keluar enggak ada yang ganggu, aman-aman saja. Di lapangan kami lihat sendiri juga semua lihat kita respek dan enggak ada hal yang perlu kita takutkan,” tegas Supardi mengakhiri percakapan.

Di laga pekan kedelapan itu, Maung Bandung dan Macan Kemayoran bermain imbang 1-1. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Marko Simic di menit 75, sedangkan gol balasan dari PERSIB disumbangkan oleh Artur Gevorkyan di menit 90+1.***


PERSIB.co.id


berita harian
Sosok Djadjang Nurdjaman di Mata Supardi Nasir
Bagi kapten PERSIB Supardi Nasir, Djadjang Nurdjaman tidak hanya cerdas dalam hal membangun chemistry di dalam lapangan. Ia juga sosok yang mengayomi semua pemain.
Sabtu, 07-11-2020 14:30 WIB
pernik
Cara Supardi Nikmati Ketidakpastian Kompetisi
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir mencoba tetap menikmati suasana di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.
Kamis, 05-11-2020 13:18 WIB
pernik
Ini Cara Supardi Jaga Semangat dan Motivasi
Beragam cara dilakukan para pemain untuk meningkatkan motivasi atau menghindarkan diri dari rasa jenuh.
Selasa, 20-10-2020 08:24 WIB