Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 26-05-2018 17:00 WIB

Supardi: Ayo, Kerja Keras Lagi!

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang menegaskan, semua pemain bertekad meraih kemenangan atas Bali United pada laga pekan ke-11 Go-jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018. Untuk itu, seluruh pemain akan kerja keras untuk membawa pulang tiga poin penuh.

Supardi menyadari, untuk merealisasikan tekad itu memang tidak mudah. Ia juga mengaku selalu kesulitan menghadapi tim-tim yang dihuni permain berpengalaman seperti Bali United musim ini. 

"Secara umum persiapan biasa saja. Tidak ada yang spesial. Tapi, kami pun sadar sulit menghadapi tim yang punya pemain berpengalaman seperti Bali United. Mereka tim solid. Tapi, kami akan kerja keras untuk dapatkan tiga poin," kata Supardi dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu 26 Mei 2018.

Supardi tidak melihat bakal absennya sejumlah pemain pilar seperti Irfan Bachdim dan Nick van der Velden takkan mempermudah PERSIB meraih kemenangan. Pemain bernomor punggung 22 tersebut menilai, pemain pengganti yang akan dipasang pelatih Widodo C Putro punya kualitas yang sama.

"Pengganti mereka pasti punya kapasitas dan pasti siap bermain. Kami tetap kerja keras, mengantisipasinya secara tim, bukan perorangan pemain," tutupnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Supardi Nyatakan Kesiapan Pemain
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengungkapkan kondisi terkini timnya menjelang laga kontra Borneo FC
Rabu, 22-09-2021 17:00 WIB
sejarah
Supardi dan Vizcarra Pernah Bobol Gawang Borneo FC
Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra menjadi dua pemain PERSIB musim ini yang pernah membobol gawang Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 14:00 WIB