Aldy Zikri Hermawan © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 05-01-2021 20:00 WIB

Striker Akademi PERSIB Kabupaten Tasikmalaya Ini Siap Manfaatkan Kesempatan

Penampilan Aldy Zikri Hermawan sempat menyita perhatian saat membela Akademi PERSIB Kota Bandung di Kartabraja Cup. Penyerang Akademi PERSIB Kabupaten Tasikmalaya itu mencetak tiga gol dan ikut berkontribusi membawa timnya keluar sebagai juara. 

Akademi PERSIB Kota Bandung mengundang sejumlah pemain dari beberapa cabang di daerah, termasuk Kabupaten Tasikmalaya. Para pemain tersebut diberikan kesempatan mendulang pengalaman dan pelajaran melalui program latihan dan pertandingan. 

"Alhamdulillah, semoga bisa buat bahagia orangtua. Karena untuk sampai di sini juga berkat doa dan dukungan keluarga," kata Aldy, Selasa 5 Januari 2021. 

Aldy berharap bisa terus mendapat kesempatan berlatih bersama Akademi PERSIB Kota Bandung di tahun 2021. Karena dengan begitu, ia meyakini kemampuannya akan terus berkembang. 

"Pastinya, Aldy juga ingin gabung sama Diklat PERSIB dan main di kompetisi. Semoga, tahun 2021 ini, kompetisi bisa digelar sehingga Aldy bisa main lebih baik dan membuat orangtua bangga," harapnya.***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB