berita harian
Jumat, 18-02-2022 18:00 WIB

Starter PERSIB Kontra Persipura

PERSIB akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022, mulai pukul 18.15 WIB. Bebarapa jam menuju kick off, pelatih PERSIB, Robert Alberts sudah menyiapkan 11 pemain utamanya.

Kali ini formasi yang dipasang berbeda dengan pekan sebelumnya. Pelatih asal Belanda tersebut menyiapkan nama-nama yang jarang bermain sejak menit awal seperti halnya Achmad Jufriyanto yang akan berduet bersama Nick Kuipers.

Sementara lini tengah, ada duet Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Pada pekan sebelumnya, Klok biasa berduet dengan Mohamed Rashid yang pada pekan ini mendapat larangan bermain akibat akumulassi kartu kuning.

Selain itu, duet Febri Hariyadi dan Frets Butuan akan kembali bisa disaksikan pada malam nanti. Ezra Walian yang sebelumnya tampil sejak menit awal harus memulai dari bangku cadangan bersama Victor Igbonefo.

Duet asing di lini depan kali ini pun tidak terlihat. Hanya David da Silva yang disimpan sebagai ujung tombak, dengan Beckham Putra Nugraha yang akan menjadi gelandang serang pada laga ini.

Berikut susunan pemain PERSIB kontra Persipura Jayapura pada malam nanti.

Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto (C), Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva.

Cadangan: I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Zalnando, Abdul Aziz, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Bruno Cunha Cantanhede. ***


persib.co.id


berita
Ricky Kambuaya Tambah Kekutan PERSIB
Robert Alberts mengatakan, Ricky Kambuaya memiliki kekuatan dalam penguasaan bola
Selasa, 28-06-2022 15:00 WIB
berita
Kuipers dan David da Silva Absen di Perempat Final
Robert Alberts menyebut, Nick Kuipers dan David Da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden
Selasa, 28-06-2022 14:00 WIB
berita
Robert Senang Pemain Terlihat Bugar
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup puas dengan kondisi anak asuhnya setelah libur empat hari
Senin, 27-06-2022 18:00 WIB