berita harian
Sabtu, 04-09-2021 20:00 WIB

Starter PERSIB Kontra Barito Putera, Empat Pemain Jalani Debut

PERSIB siap melakoni laga pertamanya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Menjamu Barito Putera, pelatih PERSIB Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaik yang akan mengisi starting line-up. Dari 11 stater yang disiapkan, 4 pemain akan menjalani debut bersama PERSIB di kompetisi resmi. Mereka adalah Bayu Mohamad Fiqri, Marc Anthony Klok, Mohammed Bassim Rashid dan Ezra Walian.

Di lini depan, Ezra akan berduet dengan striker asal Brasil, Ezra Walian. Sedangkan di bawah mistar, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby akan menandai comeback di kompetisi resmi setelah beristirahat panjang akibat cedera patah tulang fibula.

Kiper yang karib disapa Deden tersebut bakal bekerja sama dengan empat bek Pangeran Biru. Mereka adalah Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Di sektor tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid akan berduet perdana bersama PERSIB di kompetisi musim ini. Keduanya siap berkolaborasi dengan Frets Butuan dan Febri Hariyadi.

Berikut ini susunan pemain PERSIB kontra Barito Putera:

Muhammad Natshir (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Wander Luiz

Cadangan: I Made Wirawan, Aqil Savik, Achmad Jufriyamto, Mario Jardel, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra. ***


persib.co.id


berita harian
Klok Dedikasikan Gol Perdana untuk Anak dan Bobotoh
Marc Klok mendedikasikan golnya ke gawang Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021/2022 untuk anaknya
Rabu, 08-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Vizcarra Akui Penampilan PERSIB Belum Maksimal
Esteban Vizcarra mengakui jika performa timnya belum maksimal pada pertandingan melawan Barito Putera
Sabtu, 04-09-2021 23:57 WIB