Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 28-11-2019 20:00 WIB

Starter PERSIB di Laga Malam Ini

Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis 28 November 2019 malam ini, PERSIB melakukan sejumlah rotasi. Nama Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan dan Ezechiel N’Douassel kembali masuk dalam daftar starter Maung Bandung.

Sedangkan Achmad Jufriyanto masih belum bisa tampil akibat cedera betis yang dialaminya. Gelandang kreatif, Abdul Aziz Lutfi akan memulai laga dengan pemain cadangan bersama dengan Kevin van Kippersluis. 

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan akan mengawal gawang PERSIB sejak menit pertama. Tentunya, ia sudah bersiap mencatatkan cleansheet berikutnya di musim ini.  Made bakal dibentengi Ardi Idrus, Supardi Nasir Bujang, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Seperti di pertandingan sebelumnya, Henhen akan mengisi posisi bek sayap kanan. Sedangkan Supardi sebagai bek tengah. 

Dedi Kusnandar dan Omid Nazari bakal kembali berduet di lini tengah PERSIB. Keduanya siap berkolaborasi dengan Kim Jeffrey Kurniawan yang akan lebih banyak menyerang. 

Dua pemain sayap cepat, Febri Hariyadi dan Frets Butuan masih menjadi andalan pelatih Robert Alberts. Kemampuan individu keduanya diharapkan bisa memberikan pelayanan striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel.  

Berikut ini adalah susunan pemain PERSIB kontra Bali United, I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Supardi Nasir (C), Ardi Idrus, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan Frets Listanto Butuan, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel. 

Cadangan: Dhika Bayangkara, Zalnando, Hariono, Abdul Aziz, Kevin van Kippersluis, Hariono, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar.***


persib.co.id


pernik
Tahukah Anda? PERSIB dan Bali United Jumpa Pertama Kali di Laga Persahabatan
Sebuah laga persahabatan digelar pada 3 Maret 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Kamis, 14-05-2020 10:06 WIB
berita harian
Kim Tak Mau Larut Dalam Kekecewaan
Kendati demikian, Kim tak tim terlalu larut dalam kekecewaan
Jumat, 29-11-2019 01:00 WIB
berita harian
Teco Akui Kesulitan Kalahkan PERSIB
Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra mengatakan, timnya kesulitan mengalahkan PERSIB
Jumat, 29-11-2019 00:30 WIB