Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Selasa, 10-11-2020 12:05 WIB

Sosok Pahlawan Sejati di Mata Febri Hariyadi

Setiap orang memiliki sosok pahlawan yang paling berjasa dalam kehidupannya, tak terkecuali Febri Hariyadi. Pada Hari Pahlawan kali ini, gelandang PERSIB tersebut bercerita soal sosok yang paling berjasa tersebut. 

Pemain yang karib disapa Bow kini sudah menjadi salah satu pemain andalan Pangeran Biru. Bahkan, sejak bergabung pada musim 2016 lalu, dia sering menjadi pilihan utama pelatih karena kemampuannya di lapangan. 

Penampilan apik bersama PERSIB berhasil mengantarkan dirinya menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia. Tentunya, dari pencapaian itu semua ada sosok yang paling berjasa dalam kehidupan pemain bernomor punggung 13 tersebut. 

"Pastinya orang tua yang paling berjasa dalam karier saya selama ini. Doa dan usaha dari orang tua menjadi inspirasi buat saya juga untuk terus berusaha belajar menjadi lebih baik, terus berkembang," kata Febri, Selasa 10 November 2020.

Bow sendiri diperkenalkan sepakbola  untuk pertamakali oleh sang ayah. Saat itu, ia mendapat sebuah bola, didaftarkan sekolah sepakbola hingga diajak menyaksikan pertandingan Pangeran Biru. Apa yang dilakukan sang ayah membuatnya senang kepada sepakbola. 

"Bapa orang pertama yang mengenalkan sepakbola dan membuat saya suka sepakbola. Pastinya berkat perjuangan kedua orangtua, saya bisa seperti saat ini," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Konfirmasi Febri Tolak Tawaran dari Klub Thailand, Ini Alasannya
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan pihaknya baru saja menerima tawaran resmi dari sebuah klub di Thailand untuk Febri Hariyadi dengan status pinjaman.
Selasa, 08-12-2020 10:45 WIB
pernik
Bow Mengenang Momen Latihan di Lapangan Becek dan Berdebu
Tidak mudah bagi Febri Hariyadi untuk menggapai impiannya menjadi pesepakbola profesional
Jumat, 04-12-2020 19:00 WIB
berita harian
Masih Pandemi, Bow Tak Banyak Punya Aktivitas di Luar Rumah
Febri Hariyadi untuk menjaga kondisi dan berkumpul bersama keluarga
Kamis, 03-12-2020 17:00 WIB