Supardi Nasir saat merayakan kemenangan PERSIB di final ISL 2014©PERSIB.co.id

berita harian
Sabtu, 07-11-2020 14:30 WIB

Sosok Djadjang Nurdjaman di Mata Supardi Nasir

Djadjang Nurdjaman adalah sosok penting di balik kejayaan PERSIB di ajang kompetisi ISL 2014. Sebagai pelatih kepala, taktik dan strategi jitu Djadjang terbukti manjur sehingga sulit dikalahkan tim lawan. 

Bagi kapten PERSIB Supardi Nasir, pria yang akrab disapa Djanur itu tak cuma cerdas dalam hal membangun chemistry di dalam lapangan. Di luar lapangan, dia adalah sosok bapak yang mengayomi semua pemain. Hal itu diyakini berdampak besar bagi performa tim saat bertanding.

"Pak Djadjang, di samping pelatih dia juga orangtua kita. Karena ada hal-hal yang di lapangan atau di luar lapangan, Pak Djadjang bisa mengayomi pemain. Itu yang saya kenal," ujar Supardi dalam program Bobotalk episode Bintang Kedua PERSIB. 

Ke depan, Supardi berharap kesuksesan Djanur dalam kariernya di dunia sepakbola bisa terus berlanjut.  

"Mudah-mudahan beliau sehat terus dan kariernya tambah sukses. Kami juga masih menjalin silaturahmi sekitar satu bulan yang lalu," imbuh pemain bernomor punggung 22 di skuad Pangeran Biru itu.

Bagi Bobotoh yang ingin lebih tahu lebih lanjut tentang cerita Supardi seputar laga final ISL 2014, simak selengkapnya di program Bobotalk episode Bintang Kedua PERSIB yang sudah tayang di kanal Youtube PERSIB***


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB