Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 19-08-2019 12:56 WIB

Soal Dua Gol Cepat PSM, Ini Kata Robert

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyoroti gol cepat yang kerap terjadi ke gawang timnya. Seperti diketahui, ada dua gol cepat yang diciptakan para pemain PSM Makassar pada laga pekan ke-15 Liga 1, Minggu 18 Agustus 2019 kemarin.  Dalam waktu kurang dari lima menit, gawang Maung Bandung dua kali kebobolan. PERSIB pun mengalami kekalahan 1-3 dan mencatat kekalahan keenamnya pada musim ini. 

Gol cepat juga terjadi ketika PERSIB melawat ke kandang Arema FC akhir  Juli 2019 lalu. Baru lima menit  pertandingan berlangsung, PERSIB dua kali kebobolan sebelum mengakhiri pertandingan dengan skor 1-5.

Menyoal lini pertahanan PERSIB yang rentan kebobolan, Robert memiliki penilaian tersendiri. Menurutnya, situasi saat menghadapi Arema FC tidak sama dengan laga kontra PSM. 

"Saya rasa kita tidak bisa menyamakan kejadian saat lawan Arema dan PSM. Ada dua pertandingan dan tentu situasinya juga sangat berbeda," kata Robert, Senin 19 Agustus 2019. 

Meski begitu, Robert mengaku akan tetap melakukan evaluasi besar-besaran terhadap skuat asuhannya. Sisa dua laga di putaran pertama diharapkan pelatih berkebangsaan Belanda ini mampu dimaksimalkan oleh Maung Bandung. 

"Tentunya kami harus selalu memperbaiki yang masih kurang. Kita lihat ke depan," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert: Ini Pertandingan Penting
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengusung target tinggi saat menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat.
Selasa, 17-09-2019 14:06 WIB
berita harian
Pelatih Ungkap Peluang Nazari Tampil
Robert Alberts mengungkapkan peluang Omid Nazari tampil menghadapi Semen Padang
Senin, 16-09-2019 18:00 WIB
berita harian
Robert Kutuk Aksi Penyerangan Terhadap Timnya
Robert Alberts menyatakan sikapnya terkait insiden penyerangan massa tidak dikenal yang mengakibatkan Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.
Senin, 16-09-2019 16:05 WIB