Omid Nazari dan Ghozali Siregar berebut bola dalam latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat 16 Oktober 2020@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 16-10-2020 12:40 WIB

Skuad PERSIB Berlatih di SPOrT Jabar Arcamanik

Skuad PERSIB kembali menjalani sesi latihan. Kali ini, skuad Pangeran Biru berlatih di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat 16 Oktober 2020 pagi. 

Dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Robert Alberts, seluruh pemain diberikan fokus pada penguasaan bola. Seluruh pemain tampak antusias dan tetap bersemangat menjalani sesi latihan pagi ini. 

Seperti dikatakan Robert sebelumnya, PERSIB akan tetap berkonsentrasi pada latihan dan menjaga kebugaran meski ada beberapa program yang berubah. 

Dalam sesi kali ini, penjaga gawang Teja Paku Alam tidak mengikuti latihan bersama. Teja dikabarkan mengalami sedikit masalah pada kebugaran fisiknya. 

Robert menyatakan latihan di SPOrTJabar ini merupakan sesi latihan terakhir PERSIB di pekan ini. Tim akan diliburkan pada akhir pekan dan kembali berlatih hari Senin, 19 Oktober mendatang.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Dr Alvin Rutin Gelar Meeting Daring untuk Bantu Pemain
Selain pelatih fisik Yaya Sunarya, dokter olahraga PERSIB dr Alvin Wiharja juga turut memantau sesi latihan mandiri para pemain dari kejauhan.
Jumat, 20-11-2020 14:30 WIB
berita harian
Yaya: Pemain Enjoy Berlatih Mandiri
Pelatih fisik Yaya Sunarya mengungkapkan, seluruh pemain saat ini tetap enjoy dalam menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. 
Jumat, 20-11-2020 13:52 WIB