berita harian
Kamis, 26-04-2018 20:05 WIB

Sikap Positif Indra Saat Belum Dapat Kesempatan Bermain

Indra Mustafa harus kembali bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama PERSIB di Go-Jek Liga 1 2018. Bek tengah Maung Bandung ini tak mau puas dengan posisinya saat ini.

Ia menjalani debut resmi bersama PERSIB saat menjamu Mitra Kukar. Indra masuk sebagai pemain pengganti Bojan Malisic yang harus mendapat perawatan karena mengalami gangguan di bagian hidung. Setelah itu, dia belum dapat kesempatan bermain lagi.

Meskipun demikian, Indra tidak gusar. Sebab baginya, musim pertamanya bersama Maung Bandung merupakan kesempatan belajar dan mencari pengalaman.

"Empat tahun kontrak. Tahun ini, saya mencari pengalaman. Meskipun belum bisa bersaing, saya mencoba mendapat ilmunya dari senior-senior. Walau cadangan, saya akan bekerja keras meningkatkan kemampuan dan menyerap semua ilmu bersama PERSIB," kata Indra, Kamis 26 April 2018. 

Sebenarnya, pemain muda jebolan Diklat PERSIB tersebut punya kelebihan. Dia bisa melakukan lemparan ke dalam hingga sampai kotak penalti. Itu juga yang membuatnya bisa promosi ke tim PERSIB dari PERSIB U-19. 

Tapi saat ini, dia masih kesulitan untuk menunjukan kemampuannya saat latihan. Hal itu baru bisa terlihat ketika pertandingan resmi. Dia percaya akan ada kesempatan menyalurkan kelebihannya tersebut untuk PERSIB. 

"Kalau latihan memang sulit. Jarang ada momen melakukan lemparan seperti laga resmi. Tapi, saya selalu percaya, akan ada kesempatan kembali tampil, saya percaya pelatih memberikan kesempatan besar untuk semua pemain. Saya akan menunggu itu sambil berlatih," tutup Indra.***




pernik
Pilihan Liburan Indra Mustafa di Jeda Kompetisi
Indra Mustafa lebih memilih menikmati suasana alam pegunungan
Rabu, 01-01-2020 14:00 WIB
berita harian
Indra Penuhi Panggilan TC Timnas U-22
Pemain muda PERSIB, Indra Mustafa kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-22
Senin, 22-07-2019 18:00 WIB
berita harian
Indra Selalu Bertekad Bayar Kepercayaan Pelatih
Kemenangan tipis 1-0 PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019 lalu, tak terlepas dari penampilan apik para pemain belakang Maung Bandung. 
Senin, 22-07-2019 14:36 WIB