Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 13-06-2021 15:00 WIB

Setelah Dua Tahun Menepi, Deden Siap Merumput Lagi

PERSIB berencana membawa Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ke turnamen Piala Walikota Solo, pekan depan. Kabar itu disambut antusias kiper yang karib disapa Deden tersebut.

Deden mengatakan, jika tampil di Piala Walikota Solo, itu akan menjadi turnamen pertamanya setelah dua tahun absen merumput akibat pemulihan cedera patah tulang fibula. Ia mengaku sudah siap untuk comeback.

"Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden, Minggu 13 Juni 2021.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pelatih termasuk pelatih kiper (Luizinho Passos) dan saya akan membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," lanjutnya.

Ia mengaku bukan hanya mental, dari sisi kebugaran pun siap untuk bertanding. Apalagi, ia sudah dimainkan pada laga persahabatan kontra Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Juni 2021. Deden masuk di babak kedua menggantikan I Made Wirawan.

"Alhamdulilah kemarin juga diberikan kepercayaan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang luar biasa, kembali pulih dari cedera selama ini," ungkapnya.

Ia berharap semuanya berjalan lancar. Cederanya benar-benar pulih dan secara fisik siap untuk kembali mengawal gawang PERSIB. "Semoga menjadi awal baik buat saya setelah cedera yang dialami. Semoga juga bisa berkontribusi buat tim," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB