Sendi Oktavian©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 30-10-2019 14:25 WIB

Sendi Menduga PERSIB U-17 Kalah karena Kelelahan

Pelatih PERSIB U-17 Sendi Oktavian menyatakan bisa menerima kekalahan timnya di semifinal Piala Soeratin U-17 tingkat Jawa Barat. Skuat Maung Ngora dikalahkan Bandung United dengan skor akhir 5-6 lewat adu penalti di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu 30 Oktober 2019. 

Skuat PERSIB U-17 berjuang dengan gigih selama pertandingan. Sempat tertinggal dua gol, Dicky Wahyudi dkk. bangkit dan menyamakan kedudukan 2-2, sekaligus memaksa laga harus ditentukan melalui babak adu penalti. 

"Instruksi saya untuk shooting saat ada peluang, tidak berjalan. Tapi pemain kami bermain penuh semangat, hingga bisa menyamakan kedudukan. Kalau saja ada waktu lebih, kami bisa membalikkan keadaan, " kata Sendi setelah pertandingan. 

Sendi menduga, kondisi kebugaran berdampak langsung terhadap performa skuat Maung Ngora. Sebagian pemain masih mengalami kelelahan karena kurang bisa memaksimalkan waktu istirahat selama satu hari.

"Faktor kelelahan sudah pasti mempengaruhi pertandingan hari ini, terlebih dengan jadwal recovery yang seperti ini. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Kami harus mengakui kekalahan. Yang terpenting, semua sudah melakukan yang terbaik," paparnya. *** 


PERSIB.co.id


pernik
Selesai Kursus Kepelatihan, Sendi Siap Berbagi Ilmu
Pelatih Akademi PERSIB Cimahi Sendi Oktavian menyatakan siap berbagi ilmu yang ia dapatkan selama menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI.
Selasa, 08-12-2020 13:09 WIB
berita harian
Pemain PERSIB U-17 Dinilai Layak Naik Kelas
Meski gagal lolos ke babak final Piala Soeratin tingkat Jawa Barat, pelatih PERSIB U-17 Sendi Oktavian menilai positif perjuangan anak asuhnya. 
Jumat, 01-11-2019 15:03 WIB
berita harian
Abel: Kami Sudah Tampil Maksimal
Gelandang PERSIB U-17 Dicky Wahyudi menyatakan sudah berjuang maksimal untuk timnya, kendati akhirnya harus mengakui keunggulan Bandung United.
Rabu, 30-10-2019 15:30 WIB