Pemain Akademi PERSIB Putri, Angelica Julianthy © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 08-01-2021 19:00 WIB

Sempat Cedera, Angel Makin Semangat Berlatih

Semangat pemain Akademi PERSIB Putri, Angelica Julianthy terus tumbuh dan bahkan berlipat ganda saat menjalani program latihan di tahun 2021. Hal itu muncul setelah cedera pergelangan kaki yang dialaminya berangsur pulih.

Selama masa pemulihan, Angel mengaku dengan sabar menjalani perawatan.  "Sempat cedera, tapi sekarang pelan-pelan mulai sembuh. Kalau buat menendang sama sprint masih terasa sakit. Tapi kalau latihan biasa, sudah bisa ikut. Ya pelan-pelan saja. Mudah-mudahan semakin baik, " kata Angel, siswi kelahiran 13 Juli tahun 2004 ini. 

Selain suasana awal tahun, perkembangan cedera itu yang membuat Angel semakin bersemangat di dalam latihan. Ia mengaku antusias menatap tahun 2021. Ia pun ingin segera terlibat kembali di dalam pertandingan. 

"Saya berusaha sembuh lebih cepat. Katanya dengan banyakin jogging. Saya ingin cepat main lagi sama teman-teman di pertandingan. Makanya, sekarang saya semakin semangat latihan," ungkapnya. ***


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB