Pelatih Akademi PERSIB Cimahi Sendi Oktavian©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Selasa, 08-12-2020 13:09 WIB

Selesai Kursus Kepelatihan, Sendi Siap Berbagi Ilmu

Pelatih Akademi PERSIB Cimahi Sendi Oktavian menyatakan siap berbagi ilmu setelah mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

Ia akan menerapkan segala materi telah didapatkan di kepelatihan kepada tim-tim Akademi PERSIB Cimahi. Selama kursus, ia telah menuntaskan tugas dan ujian, baik secara tertulis maupun praktik di lapangan. 

"Alhamdulillah sudah bisa menyelesaikan kursus dengan lancar, mudah-mudahan hasilnya pun baik. Sekarang tugas saya adalah bagaimana menyalurkan ilmu yang sudah didapatkan di Akademi PERSIB Cimahi, " kata Sendi, Selasa 8 Desember 2020. 

Kini, Sendi kembali fokus mempersiapkan tim di Akademi PERSIB Cimahi untuk mengikuti kompetisi Liga Topskor. Sebelumnya, konsentrasinya sempat terpecah karena jadwal kursus bersamaan dengan Praliga Akademi PERSIB U-14 di Majalengka beberapa waktu lalu.

"Terakhir, Akademi PERSIB Cimahi juara Gold Trophy Praliga Akademi PERSIB U-18. Sekarang saya fokus mempersipkan tim menatap kompetisi Liga Topskor di Jakarta, " ujarnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB