Yaya Sunarya © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 22-10-2020 20:00 WIB

Selama Libur Pemain Tetap Dibekali Program Latihan Mandiri

Skuad PERSIB diliburkan dari aktivitas latihan bersama hingga Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang. Kendati demikian, Omid Nazari dan kawan-kawan tidak sepenuhnya berhenti dari aktivitas latihan selama masa rehat ini. 

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan, pemain tetap dibekali program latihan mandiri selama libur untuk menjaga kebugarannya. "Mulai hari Kamis, para pemain harus tetap menjaga hasil latihan. Baik itu bentuknya recovery atau improve latihan sendiri di rumah. Setiap pemain wajib untuk melaporkannya setiap hari kepada tim pelatih," ujar Yaya. 

Meski begitu, tim pelatih tetap mengharapkan para pemain bisa memaksimalkan waktu rehat ini dengan sangat baik. 

"Tapi, poin yang paling penting dari rehat Kamis sampai Minggu ini adalah psikis pemain. Berkumpul bersama keluarga atau relaksasi lainnya diharapkan tetap menjaga semangat mereka," tukasnya.***


persib.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB