Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 17-05-2021 14:00 WIB

Selama Libur, Beckham Jaga Pola Istirahat dan Makan

Setelah libur tiga hari untuk perayaan Idulfitri, pemain PERSIB kembali melakukan latihan mandiri, Senin 17 Mei 2021. Hal itu juga dilakukan Beckham Putra Nugraha yang mengaku kondisinya tetap terjaga. 

Pemain bernomor punggung 7 ini melakukan libur yang efektif. Selama tiga hari itu, Beckham mencoba tetap menjaga stamina dengan baik, satu di antaranya adalah memperhatikan pola istirahat.

“Kembali berlatih setelah libur latihan tiga hari tidak masalah. Saya pribadi memanfaatkan liburan secara efektif. Jadi liburan tidak melakukan kegiatan yang berlebiihan sehingga membuat tubuh lelah dan drop,” ucap Beckham.

Tidak hanya itu, asupan makanan pun tetap dijaga dengan baik. Kendati bebas mengonsumsi makanan saat Lebaran, Beckham memilih untuk mengkontrolnya, tidak berlebihan dan terpenting menghindari makanan berminyak juga berlemak tinggi.

“Makanan juga tidak sembarangan, pilih-pilih, karena bisa berdampak pada stamina juga. Jadi, tetap utamakan sayuran dan menghindari minyak-minyakan,” ungkapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts
Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB