Para pemain PERSIB U-19 saat menjalani latihan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 10-06-2018 22:32 WIB

Sejumlah Pemain PERSIB U-19 Libur Lebih Awal

PERSIB U-19 baru akan menjalani masa libur mulai Selasa, 12 Juni 2018 mendatang. Namun beberapa pemain sudah pulang lebih awal untuk menjalani perjalanan mudik ke kampung halaman sejak beberapa hari kemarin. 

Beberapa pemain yang berasal dari luar Jawa Barat lebih dulu meninggalkan tim. Mereka adalah M. Syafril Lestaluhu yang berasal dari Tuleu, Aldi Dalan dari Padang dan Jovan Affan Al Goony dari Semarang.

Pelatih PERSIB U-19 Budiman menyatakan telah memberikan izin khusus kepada beberapa pemain dengan alasan jarak dan ketersediaan tiket mudik.

"Alasannya pertama dari segi ketersediaan tiket dan jarak dari perjalanan mereka. Ini juga momen setaun sekali ini. Dengan begini semoga mereka kembali ke sini dengan fresh lagi. Meski lebih lama liburnya, saya yakin mereka akan tetap berlatih secara individu karena kami sudah kasih PR, apa saja yang harus dilakukan sepanjang libur‎ ini," jelas Budiman, Minggu 10 Juni 2018. 

Ia juga berpesan kepada para pemain untuk waspada selama perjalanan agar bisa sampai ke kampung halaman dengan selamat. ‎Pasalnya, keselamatan lah yang terpenting dari apapun. 

"Saya berpesan bagi yang hendak pulang atau yang sudah di perjalanan agar berhati-hati selama di perjalanan. Saya mewakili tim pelatih titip salam untuk keluarga semoga selalu mendapat berkah Tuhan YME‎," tutupnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Rapat Pelatih Digelar Secara Daring
Meski belum dapat bertatap muka, tim pelatih PERSIB tetap melaksanakan rapat internal secara rutin melalui voice call atau group call. 
Selasa, 31-03-2020 16:00 WIB
berita harian
Budiman Ngaku Banyak Belajar dari Tim Pelatih PERSIB
Budiman mengaku bersyukur bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan jajaran pelatih PERSIB
Jumat, 20-03-2020 21:30 WIB
pernik
Budiman Berharap Rasakan Gelar Juara Bersama PERSIB
Asisten pelatih PERSIB, Budiman ingin mewujudkan mimpinya mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi alias juara
Jumat, 20-03-2020 19:00 WIB