Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Erlangga Setyo akan mengikuti pelatihan di Inggris ©PERSIB.co.id/Instimewa

berita harian
Kamis, 12-09-2019 12:52 WIB

Sebelum Ke Inggris, Tiga Pemain PERSIB U-16 Berlatih Bersama

Tiga penggawa PERSIB U-16 kembali berlatih bersama tim Maung Ngora di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Kamis 12 September 2019 pagi. Mereka adalah Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Erlangga Setyo.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut absen dari latihan karena mengikuti agenda PSSI dalam program beasiswa Garuda Select. Dalam program tersebut, ketiganya akan menjalani pelatihan di Inggris selama sembilan bulan di bawah arahan mantan legenda tim Inggris Chelsea, Dennis Wise.

“Sementara ini, kami masih berlatih dulu sama tim sambil menjaga kondisi. Kan kebugaran dibutuhkan juga sebelum berangkat ke Inggris, sambil masih ada urusan administrasi yang harus diselesaikan, “ kata Kakang, Kamis 12 September 2019.

Kakang dan tiga pemainnya diagedakan untuk bertolak menuju Inggris pada akhir September nanti. Keduanya pun dipastikan tak akan terlibat memperkuat Maung Ngora di Babak Delapan Besar Elite Pro Academy PSSI U-16.

“Sebenarnya, saya sendiri inginnya main dulu di Babak Delapan Besar, tapi waktunya bersamaan dengan jadwal kami kumpul lagi di Jakarta, jadi sepertinya sudah enggak mungkin. Tapi kami saling doakan saja, mudah-mudahan PERSIB juara tahun ini, “ harapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Dede Nikmati Kerja Keras Jelang Delapan Besar
Bek kanan PERSIB U-16 Dede Sapari menyatakan timnya melakukan persiapan serius menghadapi babak delapan besar.
Rabu, 18-09-2019 14:31 WIB
berita harian
Imam Apresiasi Perkembangan Pemain Pengganti
Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman mengapresiasi penampilan sejumlah pemain pengganti yang menunjukkan kemajuan selama program simulasi.
Rabu, 18-09-2019 13:21 WIB
berita harian
Rizky: Kami Siap Hadapi Tim Mana Pun
Pemain bertahan PERSIB U-16 Rizky Ardiansyah menyatakan siap menghadapi tim mana pun di babak delapan besar Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16.
Selasa, 17-09-2019 10:30 WIB