Gerakan SAUYUNAN saat sambangi Karawang © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

from partner
Rabu, 03-03-2021 15:42 WIB

SAUYUNAN Sambangi Korban Musibah Banjir Karawang

Musibah banjir melanda wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat belum lama ini. Hal tersebut membuat para korban membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Untuk meringankan beban serta memberikan motivasi terhadap masyarakat terdampak, PERSIB melalui gerakan SAUYUNAN turut memberikan donasi. 

Bersama Indofood, Panther Energy, Kopi Mantap ABC dan Indaco, SAUYUNAN menyambangi salah satu daerah dengan dampak cukup parah, tepatnya di Kampung Kampek Karangligar, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. 

Selain donasi, SAUYUNAN juga dimeriahkan oleh kehadiran salah satu pemain PERSIB, Saiful dan maskot Prabu. Warga sekitar, khususnya anak-anak tampak terhibur dengan kunjungan mereka. 

Di akhir kegiatan, diwakili oleh Saiful, PERSIB memberikan bantuan berupa sembako, masker dan hand sanitizer.

Ketua Viking Karawang, Raikandika Abadi yang juga warga sekitar mengaku sangat senang dengan gerakan SAUYUNAN ini. 

“Alhamdulillah, saya sendiri merasa sangat bangga dan senang karena kami di sini mendapatkan bantuan langsung dari PERSIB yang juga menjadi idola semua.”

“Selain terbantu secara materil, kami juga sangat terbantu secara moril, memberikan motivasi agar bisa segera bangkit,” ungkap Raikandika di sela-sela kegiatan.***


PERSIB.co.id


berita
Sauyunan PERSIB, Kenalkan Bahaya Narkoba Lewat Sepakbola
PERSIB menggelar "Sauyunan" dengan bermain sepakbola bersama Komunitas Remaja Kota Bandung.
Minggu, 26-06-2022 10:00 WIB
berita harian
Sauyunan, PERSIB Apresiasi Donor Darah
PERSIB menggelar program "Sauyunan" sebagai ungkapan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendonorkan darahnya
Selasa, 14-06-2022 20:00 WIB
pernik
PERSIB Ajak Lansia Bermain Bola
Memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional, PERSIB menggelar “Sauyunan” bertema “Walking Football: Sepakbola Santai U-60” di Lapangan Soccer Republi
Kamis, 26-05-2022 15:00 WIB