Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Kamis, 02-07-2020 18:00 WIB

Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Sasar Wastukancana dan Pasar Ciroyom

PERSIB kembali menyalurkan donasi Sauyunan langsung kepada warga Bandung. Pada Kamis, 2 Juli 2020, PERSIB menyalurkan bantuan ke dua titik permukiman warga yaitu di Jalan Wastukencana, Gg. Nangka Suni dan Komunitas Anak Jalanan di Pasar Ciroyom.

Di Gg. Nangka Suni, Beckham Putra Nugraha dan maskot PERSIB, Prabu secara simbolis memberikan donasi ke rumah-rumah warga dengan bantuan Komunitas Rumah Bintang. Sementara di Ciroyom langsung kepada komunitasnya.

Kegiatan Sauyunan ini didukung secara langsung Rumah Indofood dan PT Kino Indonesia yang turut berbagi mi instan dan hand sanitizer. Bantuan tersebut menjadi kebahagiaan  bagi warga sekitar. Sauyunan akan sangat membantu mereka yang secara ekonomi sedang terdampak pandemi virus corona.

"Terima kasih PERSIB. Semoga energi-energi positif yang dibangun oleh PERSIB ini terus menyebar dan bantuan ini sangat terasa oleh warga yang terdampak pandemi," kata Ananda Mutiara, perwakilan dari Komunitas Bintang. 

Hal senada diungkapkan perwakilan komunitas di Ciroyom, Eva Dewi Rahmadiani. Program Sauyunan dari PERSIB sangat membantu anggota komunitasnya. Sebab, banyak yang sulit mendapat pekerjaan.

"Kebanyakan di sini anak jalanan. Mereka mengamen. Terima kasih sekali untuk bantuan ini, karena saat ini kondisinya untuk makan, susah untuk cari uang, apalagi yang sudah berumah tangga. Pastinya ini akan bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

Rencananya, penyaluran donasi Sauyunan pada hari ketiga akan disalurkan di Cimahi dan Lembang.***


persib.co.id


berita harian
Di Timnas, Beckham Siap Kerja Keras
Beckham Putra Nugraha mematok target tinggi bersama Tim Nasional U-19 Indonesia
Minggu, 26-07-2020 11:00 WIB
berita harian
Beckham: Dukung PERSIB Tanpa Narkoba
Beckham mengajak para generasi muda untuk terus menyuarakan gerakan anti narkoba
Jumat, 17-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Beckham dan Erlangga Kembali Ikuti Pelatnas
Gelandang muda Beckham Putra Nugraha dan kiper Airlangga Setyo Dwi Saputra kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-19.
Jumat, 17-07-2020 14:30 WIB