Komisaris PT. PBB Zainuri Hasyim Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono dan kiper I Made Wirawan menyerahkan bantuan secara simbolis©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Kamis, 16-07-2020 15:23 WIB

#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Salurkan Bantuan kepada Kodam III/Siliwangi

PERSIB dan Bobotoh terus bergerak memerangi wabah Covid-19 melalui program sosial bertemakan #Sauyunan. Kali ini, program #Sauyunan disalurkan kepada Kodam III/Siliwangi di Makodam Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 16 Juli 2020.

Komisaris utama PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim didampingi Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono dan kiper PERSIB I Made Wirawan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. 

"Ini merupakan program PT PERSIB Bandung Bermartabat dalam ikut serta menanggulangi Covid-19. Siang ini, kita tahu bersama, Kodam III bekerja keras menanggulangi Covid-19 di Jawa Barat dan semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk jajaran Kodam III, " kata Zainuri.

Dalam kegiatan ini, PERSIB menyerahkan bantuan berupa 10 ribu masker dan 250 buah alat pelindung diri (APD). Atas bantuan yang diberikan PERSIB itu, Nugroho pun menyampaikan apresiasinya. 

"Terima kasih kepada PERSIB yang telah memberikan bantuan material kesehatan ini sebagai bentuk penanganan Covid-19. Ini nanti akan kami distribusikan kepada rumah-rumah sakit tentara di lingkungan Kodam Siliwangi dan masyarakat yang membutuhkan, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Sauyunan, PERSIB Apresiasi Donor Darah
PERSIB menggelar program "Sauyunan" sebagai ungkapan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendonorkan darahnya
Selasa, 14-06-2022 20:00 WIB
pernik
PERSIB Ajak Lansia Bermain Bola
Memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional, PERSIB menggelar “Sauyunan” bertema “Walking Football: Sepakbola Santai U-60” di Lapangan Soccer Republi
Kamis, 26-05-2022 15:00 WIB
berita harian
Hari Kartini, PERSIB Ajak Komunitas Sepakbola Perempuan Main Bersama
PERSIB berkesempatan mengajak klub futsal perempuan di Kota Bandung yaitu Dalem Kaum Rumah Cemara (DKRC) Female
Kamis, 21-04-2022 09:00 WIB