Para pemain dan ofisial PERSIB  mengikuti acara munggahan di kediaman Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 15-05-2018 16:25 WIB

Sambut Ramadan, Umuh Munggahan Bersama Tim

Menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar menggelar tradisi munggahan atau tradisi ungkapan rasa syukur masyarakat Sunda menyambut datangnya bulan puasa di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, 15 Mei 2018 siang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Umuh menggelar munggahan bersama para pemain dan ofisial Maung Bandung serta masyarakat sekitar.

Umuh menyatakan, tujuan mengadakan mungguhan ini tidak lain sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya dengan para pemain, ofisial dan warga di sekitar kediamannya. Seluruh pemain serta ofisial tampak hadir dalam acara munggahan yang digelar usai sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik.

"Ini memang acara tahunan yang selalu kita laksanakan, ya. Jadi, memang kalau sebelum Ramadan itu selalu ada acara munggahan untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan tim," kata manajer berusia 69 tahun tersebut.

"Saya pribadi beserta keluarga besar mengucapkan selamat menjalankan ibadah saum Ramadan dan mohon maaf sebelum bulan puasa ini datang," lanjutnya.

Umuh pun berharap, jika bulan Ramadan tahun ini bisa memberikan banyak berkah, khususnya untuk Maung Bandung. "Semoga banyak barokah yang kita dapatkan. Saya dan kita semua juga doakan agar PERSIB kembali meraih juara di kompetisi (GO-JEK Liga 1) tahun sekarang. Saya percaya, semua pemain sekarang punya motivasi yang sangat tinggi," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Umuh Pertama Kali Jabat Manajer PERSIB pada ISL 2009/2010
Umuh Muchtar pertama kali menjabat sebagai manajer tim saat PERSIB berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 silam.
Kamis, 08-10-2020 11:15 WIB
berita harian
Umuh dan Made Sampaikan Doa untuk Viking PERSIB Club
Berbagai harapan dan doa disampaikan untuk Viking PERSIB Club (VPC) yang berulangtahun pada hari ini.
Jumat, 17-07-2020 16:14 WIB
pernik
Beckham Ganti Mudik dengan Silaturahmi via Video Call
Perayaan Idulfitri di tengah suasana pandemi Corona terasa berbeda. Hal itu pun dirasakan pemain muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha.
Sabtu, 23-05-2020 14:58 WIB