Sejumlah pemain PERSIB berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk “Sepakbola untuk Semua”©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 04-09-2019 11:38 WIB

Sambut Haornas, PERSIB Berbagi Keceriaan di SLBN A Kota Bandung

Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang akan jatuh pada 9 September 2019 mendatang, PERSIB menggelar kegiatan bertajuk “Sepakbola untuk Semua”.  Kegiatan  ini menurut rencana akan dilakukan di empat Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri di kota Bandung. Kegiatan pertama telah dilakukan pada Rabu 4 September 2019 pagi tadi di SLBN A Kota Bandung, Jalan Pajajaran, Bandung. 

Hadir di acara yang yang didukung Indofood tersebut, dua penggawa PERSIB, I Made Wirawan dan Ardi Idrus. Selain itu, hadir pula dua pemain Diklat PERSIB U-16, Rizky Ardiansyah dan Muhammad Aditya. 

Raut keceriaaan pun tampak dari wajah puluhan siswa siswi  penyandang tunanetra yang hadir di acara tersebut. Kepala sekolah SLBN A Kota Bandung, Wawan M.Pd, mengaku senang dan bangga atas kunjungan spesial yang dilakukan oleh PERSIB di sekolah yang berdiri pada tahun 1901 tersebut. 

Ia berharap kedatangan Maung Bandung mampu menambah semangat dan motivasi para peserta didik dalam mewujudkan cita-cita. 

“Alhamdulillah, dua pemain PERSIB dan Diklat pagi ini hadir di tengah-tengah kita. Kami merasa terhormat. Ini adalah bukti nyata dukungan PERSIB kepada disabilitas. Lewat dukungan mereka, semoga apa-apa yang kita harapkan dapat berjalan baik,” ujarnya dalam sambutan. 

Selain menyapa dan memberikan motivasi, Made dan Ardi juga berkesempatan menggelar fun games bersama dengan puluhan siswa siswi terpilih di halaman depan sekolah.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Made: Satu Poin Penting dari Laga Tandang
Kiper PERSIB, I Made Wirawan bersyukur dengan hasil imbang pada laga tersebut
Sabtu, 14-09-2019 21:30 WIB
berita harian
Made: Kami Ingin Tiga Poin
I Made Wirawan merasa optimistis timnya mampu mendulang hasil positif saat melawan PS Tira Persikabo
Jumat, 13-09-2019 20:00 WIB
berita harian
Made Makin Klop dengan Bek Baru
Ia mengaku sudah beradaptasi dengan kehadiran pemain baru di tim Maung Bandung, termasuk pemain belakang, Nick Kuipers
Kamis, 12-09-2019 20:00 WIB