Luizinho Passos@PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Kamis, 24-09-2020 11:40 WIB

Sakit, Luizinho Passos Absen di Latihan Kamis Pagi

Ada yang berbeda dalam sesi latihan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis pagi 24 September 2020. Empat penjaga gawang Pangeran Biru berlatih mandiri tanpa ditemani pelatih kiper Luzinho Passos.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut izin tak bisa hadir karena kondisi kesehatannya. Passos harus menjalani pengobatan secara intensif ditemani dokter tim, Rafi Ghani.

I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan kiper diklat Azam Ramadan langsung bergabung latihan bersama pemain lainnya. Biasanya, keempat pemain itu mengawali latihan kiper bersama sang pelatih kemudian baru bergabung dengan pemain lain.

Pagi ini, keempat kiper langsung melakukan pemanasan bersama pemain lain dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya. Kemudian, mereka langsung melajukan latihan bersama tim untuk program tactical game 11 lawan 11. 

Sementara itu, Gian Zola dan Beni Oktovianto masih menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan bersama fisioterapis Benidektus Adi Prianto***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Gelar Latihan Intensitas Tinggi
Skuad PERSIB kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa pagi 20 Oktober 2020.
Selasa, 20-10-2020 14:29 WIB
berita harian
Henhen Selalu Siap Berkompetisi
Di tengah ketidakpastian kelanjutan Liga 1 2020, Henhen Herdiana tetap optimistis dan termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Selasa, 20-10-2020 13:30 WIB
berita harian
Alasan Robert Pilih Latihan Seminggu Tiga Kali
Ketidakjelasan lanjutan kompetisi membuat pelatih PERSIB mengubah program latihan skuad Pangeran Biru.
Selasa, 20-10-2020 12:45 WIB