Saiful © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Rabu, 19-05-2021 18:00 WIB

Saiful Termotivasi Sepatu Pemberian Ferdinand

Gelandang muda PERSIB, Saiful merasa beruntung mendapatkan sepatu sepakbola dari Ferdinand Sinaga. Ia menjadikan pemberian sepatu itu sebagai motivasi untuk dirinya agar bisa menjadi pemain sukses.

Sepatu tersebut diberikan Ferdinand kepada Saiful saat Piala Menpora 2021. Saiful mendapatkannya usai berlatih di Lapangan YIS, Sleman, Yogyakarta. 

"Selesai latihan tiba-tiba dipanggil, dan dikasih sepatu sama Bang Ferdinand. Dia bilang, ini buat kamu. Coba, semoga nyaman dan suka," kata Saiful.

Pemain asal Karawang tersebut tentu menerimanya dengan senang hati. Sepatu tersebut pun sering dipakai olehnya sebagai tambahan motivasi, untuk bekerja lebih keras.

"Saat pakai sepatu itu, jadi ingat banyak orang yang mendukung dan percaya sama saya. Saya harus membalas kepercayaan itu untuk bisa terus lebih baik," ucapnya.

Termasuk motivasi menatap Liga 1 2021, Saiful berharap bisa memberikan kontribusi lebih buat PERSIB. Ia akan berlatih dengan lebih giat supaya bisa ikut berprestasi bersama Pangeran Biru. "Semoga ini jadi doa dan saya bisa berprestasi bersama PERSIB, tahun ini juara," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Semangat Pemain Senior Dongkrak Motivasi Saiful
Saiful mengaku punya cara tersendiri yaitu dengan memperhatikan semangat pemain-pemain senior PERSIB
Jumat, 16-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Hormati Keputusan Ferdinand
Pelatih Robert Alberts mengatakan, keputusan Ferdinand Alfred Sinaga mengakhiri kerja sama dengan PERSIB harus dihormati
Jumat, 25-06-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB dan Ferdinand Sepakat Akhiri Kerja Sama
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Alfred Sinaga
Jumat, 25-06-2021 17:00 WIB