Saiful © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 17-05-2021 17:00 WIB

Saiful Sempat Gugup di Laga Debut

Gelandang muda, Saiful mengungkap sebuah cerita menarik pada laga debutnya membela PERSIB di pertandingan kompetitif. Itu terjadi ketika berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam turnamen Piala Menpora 2 April 2021 lalu.

Di hari pertandingan, Saiful mengatakan dirinya masih belum tahu apakah akan bermain atau tidak di pertandingan tersebut. Namun, ia sempat berharap ketika namanya masuk dalam daftar susunan pemain.

"Saat briefing, saya masih belum tahu akan dimainkan, bahkan saat masuk di 20 pemain cuma memang, sempat berharap. Baru di akhir-akhir pertandingan, saya masuk, tapi baru saja saya masuk, kami kemasukan," kata Saiful. 

PERSIB sempat unggul ketika Wander Luiz mampu mencetak gol di menit 25. Namun, Assanur Rijal mampu menyamakan kedudukan di menit 90, beberapa menit setelah Saiful menginjakkan kakinya di atas lapangan Stadion Maguwoharjo.

"Saya langsung gugup tapi teman-teman yang lain enggak down. Akhirnya, saya dapat bola, dengan cepat kasih ke bang Esteban, baru kasih ke Beckham lanjut ke bang Ferdinand. Alhamdulillah debut saya pun, tim menang," ungkapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Semangat Pemain Senior Dongkrak Motivasi Saiful
Saiful mengaku punya cara tersendiri yaitu dengan memperhatikan semangat pemain-pemain senior PERSIB
Jumat, 16-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Saiful Siap Kerja Keras di Piala Walikota Solo
Ambisi Saiful jelang turnamen Piala Walikota Solo.
Senin, 14-06-2021 15:25 WIB
berita harian
Saiful Optimis Tatap Liga 1 2021
Saiful berharap persiapan berjalan lancar dan Liga 1 bergulir sesuai jadwal.
Senin, 31-05-2021 14:30 WIB