Saiful © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Rabu, 12-05-2021 17:00 WIB

Saiful Perbanyak Bersyukur di Bulan Ramadan

Gelandang PERSIB, Saiful memanfaatkan bulan Ramadan untuk banyak bersyukur, terutama atas keberadaannya di tim senior. Dengan syukur itu, ia berharap menjadi pribadi yang lebih baik dan berkontribusi besar untuk Pangeran Biru. 

Saiful merupakan pemain PERSIB U-20. Tahun lalu, ia dipromosikan ke tim senior oleh pelatih Robert Alberts.

"Ramadan tahun ini saya pakai buat banyak-banyak bersyukur atas rezeki bergabung dan debut bersama tim senior di Piala Menpora. Sebenarnya saya enggak menyangka bakal dibawa Coach Robert karena sempat cedera. Tapi ternyata pelatih kasih saya kesempatan. Alhamdulillah," kata Saiful. 

Cedera membuat Saiful belum bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk PERSIB di Piala Menpora. Namun setelah mendapat sejumlah perawatan, kepercayaan Robert terhadap anak muda asal Karawang ini akhirnya datang. Saiful pun dimainkan pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, 2 April 2021 lalu.

Di laga tersebut, Saiful melakoni laga debutnya untuk PERSIB di pertandingan kompetitif. Ia tampil sebagai pemain pengganti Ezra Walian di menit 88. 

Pemain yang bertugas sebagai gelandang serang itu pun senang atas debutnya itu. Terlebih, PERSIB mencatat kemenangan di laga itu.

"Saya masih ingat hanya tujuh menit waktu melawan Persiraja (termasuk waktu tambahan). Tapi, itu tujuh menit yang sangat berharga. Saya sangat bersyukur soal itu. Alhamdulillah, terima kasih untuk coach Robert dan tim karena sudah percaya kepada saya," jelasnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Saiful Siap Kerja Keras di Piala Walikota Solo
Ambisi Saiful jelang turnamen Piala Walikota Solo.
Senin, 14-06-2021 15:25 WIB
berita harian
Saiful Optimis Tatap Liga 1 2021
Saiful berharap persiapan berjalan lancar dan Liga 1 bergulir sesuai jadwal.
Senin, 31-05-2021 14:30 WIB
pernik
Saiful Termotivasi Sepatu Pemberian Ferdinand
Gelandang muda PERSIB, Saiful merasa beruntung mendapatkan sepatu sepakbola dari Ferdinand Sinaga
Rabu, 19-05-2021 18:00 WIB