Saiful © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 12-10-2020 17:00 WIB

Saiful Idolakan Febri dan Erwin

Gelandang muda PERSIB, Saiful menjadikan rekan setimnya sebagai inspirasi di dalam dan luar lapangan. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Erwin Ramdani.

Pemain yang promosi dari Diklat PERSIB ini melihat, kedua pemain itu punya kemampuan luar biasa di lapangan. Febri dan Erwin juga sosok pekerja keras.

Bafi Saiful, Erwin sangat membantunya dalam proses adaptasi sejak awal bergabung tim senior hingga saat ini. Banyak saran dan petuah yang diberikan Erwin untuknya.

"Pokoknya, mereka idola. Permainan di dalam lapangan dan sikap di luar lapangan menginspirasi saya. Mereka juga bersinar sejak usia muda," kata Saiful di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 12 Oktober 2020.

Selain dua pemain seniornya di PERSIB, pesepakbola idolanya adalah Stefano Lilipaly. Pemain bernomor punggung 6 ini berharap bisa satu lapangan dengan para idolanya suatu saat nanti. 

"Di luar negeri saya idolakan Lionel Messi dan Neymar. Permainan keduanya indah, enak dilihatnya. Bola-bola darinya bagus," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Erwin Ungkap Kedekatan dengan Empat Pemain Muda PERSIB
Erwin Ramdani menjadi figur yang dekat dengan empat pemain muda yang baru dipromosikan PERSIB
Sabtu, 14-11-2020 09:00 WIB
pernik
Sosok Pahlawan Sejati di Mata Febri Hariyadi
Setiap orang memiliki sosok pahlawan yang paling berjasa dalam kehidupannya, tak terkecuali Febri Hariyadi.
Selasa, 10-11-2020 12:05 WIB
from partner
Bow Bicara Rumor Thailand dan Layangan, Simak Selengkapnya di MAXstream
Gelandang PERSIB, Febri Hariyadi menjadi tamu pertama dari program Ngarampok (Nganjang Ka Rorompok) persembahan Telkomsel dan MAXstream.
Sabtu, 24-10-2020 20:27 WIB