Gelandang PERSIB U-18 Saiful©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 25-08-2020 13:38 WIB

Saiful Akui Latihan Bersama Akademi Lebih Maksimal

Gelandang PERSIB U-18 Saiful sudah sepekan ini berada di Bandung dan berlatih bersama beberapa rekannya di Akademi PERSIB Kota Bandung kelompok 1.   Pemain asal Karawang ini mengaku senang bisa bergabung dalam latihan bersama karena menurutnya hasilnya lebih maksimal.  

"Baru seminggu ini di Bandung, ikut latihan sama tim Akademi. Kalau latihan sama-sama bisa lebih maksimal, alhamdulillah dibolehin sama pelatih, " kata pemain kelahiran 9 September 2002 ini. 

Sebelumnya, Saiful rutin berlatih secara mandiri. Ia biasa melakukannya setiap pagi hari sebelum menjalani aktivitas lainnya. Menurut Saiful, menjalani latihan bersama-sama di lapangan membuatnya semakin lebih bersemangat dalam menjaga kebugaran. Hal itu secara tak langsung juga berdampak pada kondisi fisiknya. 

"Kalau kondisi pastinya semakin membaik, karena kalau latihan dipantau langsung sama pelatih itu jadi ketahuan kekurangannya di mana dan bisa diperbaiki. Mudah-mudahan seterusnya bisa membaik, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB