berita harian
Minggu, 01-04-2018 11:48 WIB

Sabil Tak Sabar Nantikan Debut

M. Al Amin Syukur Fisabilillah mengaku ingin segera menjalani debutnya bersama PERSIB di ajang Go-Jek Liga 1 2018.

Jika diturunkan dalam laga menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang malam nanti, itu merupakan pertandingan pertamanya bersama Maung Bandung di kompetisi resmi. Sebelumnya, Sabil sempat diturunkan pada laga persahabatan melawan Arema FC lalu.

Andai diberikan kepercayaan dan kesempatan, bek yang akrab disapa Sabil itu pun sangat siap memberikan penampilan terbaiknya.

"Jujur saja, saya sudah tidak sabar bisa bermain untuk tim ini. Apalagi lawan Sriwijaya, mereka tim yang cukup bagus di kompetisi ini. Intinya saya juga siap bekerja keras untuk bawa pulang poin dari Palembang," ujar Sabil.

Selain itu, lawatan ke Palembang ini juga merupakan tur pertama Sabil bersama PERSIB. Dalam turnya kali ini bek yang memilih nomor punggung 94 itu merasa begitu terkesan, terutama dengan fanatisme dari Bobotoh.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari perjuangan tim ini. Biar jauh di Palembang, di sini juga kita dapat sambutan yang luar biasa dari Bobotoh. Saya senang dengan Bobotoh. Mereka yang terbaik dan paling loyal," pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Sabil Tak Diboyong ke Cilacap
Tak ada nama M. Al Amin Syukur Fisabillah di dalam rombongan PERSIB yang diboyong Miljan Radovic ke Cilacap
Jumat, 25-01-2019 20:00 WIB
berita harian
Sabil Akui Nyaman Bersama Tim Pelatih Baru
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengatakan dirinya terus mengalami peningkatan fisik di bawah asuhan tim pelatih Miljan Radovic cs.
Kamis, 17-01-2019 16:16 WIB
berita harian
Sabil: Terimakasih Ilmunya, Papa Igbonefo!
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah turut menyampaikan salam perpisahan untuk Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 14:27 WIB