M. Al Amin Syukur Fisabillah©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB

Sabil: Kita Harus Terus Fokus

M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku senang dapat membantu PERSIB mengalahkan Borneo FC 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018, kemarin. Di laga pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018 itu, ia diturunkan sebagai starter untuk mengisi posisi yang biasanya diisi oleh Bojan Malisic. Pria yang akrab disapa Sabil itu justru tampil percaya diri dan kokoh di lini belakang Maung Bandung. 

“Jelas, ini belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya juga coba kerahkan seluruh kemampuan saya di laga itu. Karena tim memang menginginkan tiga poin,” ujar Sabil, Selasa 18 September 2018.

Setelah sukses  merebut poin di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya.  Hal ini penting agar tren positif terus berlanjut demi menjaga posisi di peringkat teratas klasemen sementara. 

“Kita harus terus fokus. Kita dua kali menang, bekal yang sangat bagus buat lawan Persija. Intinya tiga poin wajib,” ujarnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil Ingin Berikan yang Terbaik buat Bobotoh
Bek PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah menyatakan siap tampil menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan.
Minggu, 16-09-2018 13:15 WIB