berita harian
Sabtu, 14-04-2018 14:00 WIB

Sabil: Ke Malang Bukan untuk Pulang Kampung

Bagi bek PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah, melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, seperti pulang kampung. Meski lahir di Bontang, Kalimantan Timur, Sabil tumbuh dan besar di Kota Apel tersebut. 

Meski begitu, mudik bukan misi utama bek bernomor punggung 94 itu. Ia menegaskan, datang ke Malang untuk bekerja keras membawa timnya meraih poin penuh.

"Saya hidup 21 tahun di Malang. Keluarga besar memang semuanya ada di sini. Tapi, saya ke sini untuk menang. Bukan untuk pulang kampung, apalagi senang-senang," tegas pemain kelahiran 10 Mei 1994 itu. 

Sabil menambahkan, keberadaan keluarganya di Malang bakal menambah motivasi dirinya jelang laga kontra Arema FC, Minggu, 15 April 2018. Apalagi, kediaman keluarga besarnya tak jauh dari Stadion Kanjuruhan.

"Pasti mereka nonton karena rumah di sekitar Kepanjen. Pokoknya harus semangat dan tidak sabar untuk pertandingan besok. Saya ingin buktikan dan kasih kebanggaan untuk keluarga karena bisa main di PERSIB," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB