berita harian
Minggu, 08-04-2018 17:43 WIB

Rotasi di Berbagai Lini, Ini Starter PERSIB vs Mitra Kukar

PERSIB siap melakoni laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 April 2018, pukul 18.30 WIB malam nanti.

Pelatih Mario Gomez yang akan mendampingi skuatnya di laga nanti sudah dipastikan mengincar kemenangan pertama di musim kompetisi 2018 ini. Untuk mewujudkan itu, Gomez pun melakukan beberapa rotasi di beberapa lini.

Gomez langsung mengistirahatkan I Made Wirawan dan memberi kesempatan kepada M. Natshir untuk menjaga gawang PERSIB. Ini adalah pertama kalinya bagi kiper yang biasa disapa Deden itu untuk mengawal gawang PERSIB di Go-Jek Liga 1 2018.

Rotasi selanjutnya juga terjadi di barisan pemain bertahan. M. Fisabillah dan Ardi Idrus akan menjalani debutnya guna menemani Bojan Malisic serta Henhen Herdiana .

Di lini tengah, skuat Maung Bandung akan bahu membahu membangun serangan. Terdapat nama Dedi Kusnandar dan Oh Inkyun yang akan bertarung di area tengah lapangan.

Sedangkan untuk sektor sayap kiri, Ghozali Siregar akan tampil sejak awal bersama dengan Supardi Nasir di sayap kanan. Keduanya siap memberi pelayanan kepada kedua penyerang PERSIB, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB kontra Mitra Kukar sore hari ini:

Starting XI:
M. Natshir; Bojan Malisic, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Ghozali Siregar, Supardi Nasir (c); Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.
Pemain cadangan:
I Made Wirawan, Indra Mustafa, Eka Ramadani, Atep, Airlangga, Muchlis Hadi Ning.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Terakhir Kali Menjamu Mitra Kukar, PERSIB Menang 2-0
PERSIB terakhir kali menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 06-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Bayu: Ini Kemenangan Istimewa
KAPTEN Mitra Kukar, Bayu Pradana mengaku sangat gembira dengan kemenangan 1-0 timnya atas PERSIB
Jumat, 10-08-2018 21:07 WIB
berita harian
Jumat, 10-08-2018 20:38 WIB