Airlangga Sucipto melaksanakan kurban bersama keluarga©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

pernik
Rabu, 22-08-2018 11:06 WIB

Ronggo Berkurban Satu Sapi dan Satu Kambing

Penyerang PERSIB Airlangga sangat antusias mempersiapkan perayaan Iduladha 1439 Hijriyah. Dalam Iduladha kali ini, Ronggo --sapaan akrab Airlangga-- bersama keluarga besar berkurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing. 

"Alhamdulilah, tahun ini masih diberikan rezeki oleh Allah SWT sehingga kembali bisa berkurban. Setiap tahun alhamdulilah selalu berkurban sejak punya penghasilan sendiri sekitar tahun 2004 lalu pas masih di Deltras (Sidoarjo)," ujar Ronggo di sela-sela kegiatan pemotongan hewan kurban di kediamannya, kawasan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Rabu 22 Agustus 2018. 

Bisa kembali berkurban, penyerang bernomor punggung 9 itu pun merasa sangat bahagia. Terlebih, pada momen kurban ini ia masih dapat kembali berkumpul bersama keluarga besarnya. 

"Tentu sangat senang karena dengan berkurban ini kita bisa berbagi dengan sesama. Semoga tahun depan masih diberikan rezeki untuk kembali berkurban," lanjutnya. 

Dalam momen kurban, eks penyerang Sriwijaya FC dan Semen Padang ini tak lupa memanjatkan harapan, khususnya untuk Maung Bandung agar mampu meraih kesuksesan di ajang Go-Jek Liga 1 serta Piala Indonesia musim 2018.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Brace Pertama Ronggo Tercipta Setelah 3 Tahun Bergabung
Airlangga untuk pertama kalinya mencetak brace untuk PERSIB saat menundukkan Persisam Putra Samarinda 4-1.
Selasa, 30-06-2020 09:51 WIB
pernik
Tahukah Anda? Selama Membela PERSIB, Ronggo Sumbang 21 Gol
Di sepanjang kariernya membela PERSIB, Airlangga tercatat telah menyumbang 21 gol untuk tim Pangeran Biru secara keseluruhan.
Rabu, 03-06-2020 16:30 WIB
berita harian
Tambah Kekuatan, Ronggo Latihan Kebugaran
Meski PERSIB belum memulai latihan perdana, hampir seluruh pemain langsung menggeber persiapan menghadapi Piala Indonesia. 
Selasa, 08-01-2019 16:50 WIB