Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB

Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 semalam. 

Apresiasi khusus kepada aktor langsung dalam terciptanya gol penentu kemenangan Pangeran Biru di menit ke-62, yakni Mohammed Rashid sebagai pencetak gol dan Beckham Putra Nugraha yanng membuat assist.

"Rashid bergerak bagus ke depan mengikuti hasil diskusi saat jeda dan dalam jarak dekat, Beckham merupakan penyuplai bola yang menakjubkan," kata pelatih asal Belanda tersebut. 

Di babak pertama pertandingan, Rashid tak banyak melakukan ancaman ke pertahanan lawan. Penampilannya itu langsung dievaluasi tim pelatih saat jeda antar babak yang menghasilkan perkembangan di babak kedua.

Sementara, Beckham tampil dari bangku cadangan menggantikan Febri Hariyadi yang cedera karena benturan dengan Leo Guntara. Pada akhirnya, keputusan Robert memasukkan Beckham berbuah hal positif.
 
"Itu gerakan yang sangat pintar. Saya ikut senang untuk Rashid yang sudah kembali ke performanya. Beckham terpaksa dimasukkan. Tapi ia membuktikan dirinya bisa memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap tim," papar Robert.*** 
 


persib.co.id


berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB