Mohammed Rashid dan Marc Anthony Klok © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Selasa, 07-09-2021 12:00 WIB

Robert Yakin Duet Klok-Rashid Bakal Semakin Padu

Pelatih PERSIB, Robert Alberts meyakini, performa Marc Klok dan Mohoammed Rashid akan lebih naik dan efektif pada pertandingan berikutnya. Sebelumnya pada pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu 4 September lalu, keduanya menjalani debut membela PERSIB di kompetisi resmi. 

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar pelatih asal Belanda tersebut. 

Klok dan Rashid tampil sejak menit pertama pada pertandingan melawan Barito Putera. Rashid mendapat peluang membawa PERSIB unggul andaikan golnya tidak dianulir wasit di menit 34. Sedangkan Klok menjadi penentu kemenangan Pangeran Biru dengan golnya di menit 85. 

Robert menilai keduanya sudah bermain dengan baik, meskipun masih belum sempurna karena penguasaan bola tim PERSIB sempat mengendur di babak kedua. 

"Ini pertandingan pertama bagi mereka. Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert: Masih Butuh Perbaikan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku senang skuad asuhannya bisa meraih kemenangan penting atas Borneo FC
Selasa, 18-01-2022 22:21 WIB
berita harian
Klok: Kami Ingin Menang
Marc Klok yakin kemenangan akan menjadi awal bagus bagi Pangeran Biru untuk kembali ke jalur juara
Selasa, 18-01-2022 10:00 WIB
berita harian
Preview Borneo FC vs PERSIB
PERSIB akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
Senin, 17-01-2022 21:00 WIB